Senin | 20 September 2021 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Ini Komentar Pembalap Joan Mir Terkait Hubungan Vinales dengan Yamaha

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir berkomentar soal hubungan yang terjadi antara Yamaha dan Maverick Vinales.

Menurutnya, banyak misteri yang menyelimuti kejadian itu.

Bahkan, Mir menyebut hal itu seperti hubungan Lionel Messi dan Barcelona yang misterius beberapa waktu yang lalu.

Kini, pengumuman mengejutkan juga muncul di MotoGP.

Vinales dihukum oleh timnya, Monster Energy Yamaha dan akan melewatkan balapan akhir pekan ini.

Namun, banyak yang menduga jika ini bakal menjadi akhir hubungan antara Yamaha dan Vinales.

“Kejadian ini seperti yang terjadi seperti Messi. Tidak ada yang tahu kejadian sesungguhnya. Jadi, saya lebih baik tak memberikan opini terkait hal yang tidak sepenuhnya paham,” kata Mir dikutip Motorsport, Kamis, 12 Agustus 2021.

Meski kedua hal itu berbeda, Mir menganggap ada satu kesamaan. Yaitu sama-sama terdapat misteri yang tak diketahui banyak orang. Oleh sebab itu, Mir tak mau berkomentar lebih jauh.

“Saya cukup menyesalkan kejadian ini secara umum. Yamaha tidak layak diperlakukan seperti itu. Tetapi, begitu juga dengan Maverick,” ujarnya.

Meski tak terlalu terkejut, namun, dia tak menyangka Vinales bakal berbuat nekat dengan niatan merusak motornya pada MotoGP Styria lalu.

“Kami semua tidak akan terkejut jika hal semacam ini terjadi. Tetapi, saya sedih kejadiannya bisa separah ini. Saya tidak tahu cerita sesungguhnya dan tak berhak menghakimi. Hal ini bukan masalah saya,” kata Joan Mir.