Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Ini Tanggapan Gus Miftah Terkait Pensiunnya Deddy Corbuzier dari Dunia Medsos

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Deddy Corbuzier dikabarkan memutuskan ‘pensiun’ dari media sosial (Mendsos).

Tanggapan warganet pun berdatangan. Ada yang sekedar bertanya-tanya, kecewa, memaklumi, bahkan ada juga yang menyesalinya.

Keputusan Deddy Corbuzier juga tak lepas dari komentar kawan dekatnya, Gus Miftah.

Gus Miftah menanggapi penyataan Deddy Corbuzier yang memutuskan pensiun dari medsos hanya sementara waktu saja.

“Saya tahu awalnya dari medsos beliau, yang beliau bilang some reason yang membuat beliau harus berhenti dulu. Saya udah sempat berkomunikasi dengan beliau, kita doakan saja ini keputusan terbaik untuk sementara waktu,” ujar Gus Miftah, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Starprro Indonesia pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Gus Miftah juga mengungkapkan kedekatan dirinya dengan Deddy Corbuzier selama ini.

“Saya mas Deddy itu saling mendoakan dan saling mengingatkan. Saya sering sampaikan sebaik-baik sahabat itu adalah yang menunjukkan atas kebaikan,” katanya.

Deddy Corbuzier juga disebut kerap kali bawel terhadap Gus Miftah soal pentingnya kesehatan.

“Dulu ketika saya sibuk dakwah off air, dia selalu mengingatkan saya tentang kesehatan saya, karena terlalu sibuk saya itu. Satu hari saya bisa menjangkau 5 sampai 6 kota, dan dia mengingatkan saya,” ucap Gus Miftah.

“Demikian juga saya mengingatkan beliau, karena beliau terlalu capek musim pandemi seperti ini. Beliau istirahat sementara waktu, menurut saya ini bagus untuk introspeksi, untuk ngecharge diri,” tuturnya.

Seolah merasa kehilangan akan sosok sahabat, Gus Miftah meyakini Deddy Corbuzier akan kembali dengan warna baru.

“Saya berharap ini hanya off sementara, dan dia akan kembali dengan Deddy yang lebih fresh dan lebih wow tentunya. Hp saja butuh di cas, seorang Deddy pun ya tentu butuh di cas,” ujarnya.

“Apapun keadaannya saya selalu menjaga komunikasi dengan beliaunya, maka adanya keputusan ini selama itu baik buat beliau saya dukung.” kata Gus Miftah. (***)