Senin | 20 September 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Innalillahi.. Rombongan Konvoi Moge Tabrak Pengendara yang Melintas dan Korban Tewas Ditempat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Seorang ibu muda tewas setelah motor yang dikendarainya ditabrak salah satu rombongan konvoi motor gede (moge) di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/8/2021) pagi.

Korban yang belum diketahui identitasnya tengah melintas mengendarai Honda Beat persis di depan Hotel Santika.

Dari penampilan, korban mengenakan pakaian dan sepatu olah raga warna pink serta dilengkapi helm di bagian kepala. Begitu melintas di lokasi, tiba-tiba konvoi moge juga tengah melaju kencang hingga salah satunya menabrak motor korban.

Motor maticnya terpental dan korban tewas tergeletak dengan tubuh bersimbah darah. Sementara, pengendara moge ikut terjatuh di lokasi tanpa mengalami cedera berarti.

“Meninggal di tempat, itu pengendaranya perempuan. Mungkin dia tadinya mau olah raga di sini kelihatan dari pakaiannya,” kata MS, warga sekitar dikutip dari sindo.

Pihak keamanan kawasan datang tak lama setelah kejadian. Disusul berikutnya petugas kepolisian dari Polsek Pondok Aren tiba di lokasi. Pengendara moge dibawa guna dimintai keterangan, sedangkan kendaraan diangkut ke Mapolres Tangsel.

“Tadi rombongan motor gede dibawa ke Polsek,” ucapnya.

Kini kasusnya dilimpahkan dari Polsek Pondok Aren ke Satlantas Polres Tangsel.

“Masih diurus pelimpahan dari Polsek ke kita Satlantas Polres Tangsel,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama. (***)