Senin | 20 September 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Isi Waktu Luang, Nunung Siap Terjun ke Dunia YouTube

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Tak hanya masyarakat, komedian Nunung pun manfaatkan waktu luang untuk membuat konten digital youtube.

Selain buat konten, rencananya ia juga akan kelola kembali bisnis kuliner yang tengah dijalaninya.

Kepada sahabat karibnya di acara OVJ, Sule, Nunung menceritakan jika dirinya telah menandatangani kontrak dengan sebuah production house yang nantinya akan membantunya membuat konten di YouTube.

“Aku mau bikin YouTube, Le,” ujar Nunung kepada Sule dikutip salah satu media online di kanal YouTube Sule Channel, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Alhamdulillah, kemarin aku sudah meeting, kan mesti harus ada kontrak-kontrak gitu, karena yang ngerjain pihak mereka, aku cuma syuting aja, imbuh Nunung.

Sule pun mengatakan, ia memang sudah lama menyarankan Nunung untuk membuat channel YouTube.

Bahkan, pelantun lagu Susis itu sudah memberinya kamera kecil untuk Nunung agar tetap produktif berkarya.

Namun, wanita yang identik dengan ngompolnya itu menyebut ada alasan khusus yang membuatnya saat itu belum bisa fokus membuat konten.

Selain menciptakan hal positif melalui konten di kanal YouTube, pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati menegaskan jika masyarakat Indonesia saat ini membutuhkan hiburan untuk menaikkan imun akibat pandemi Covid-19.

“Sekarang rakyat kita lagi butuh hiburan karena sudah jenuh sama Covid ini, dengan berita yang enggak karu-karuan, melihat berita itu imun kita bisa ngedrop,” lanjut Nunung.

Nunung akan merilis kanal YouTubenya waktu dekat, namun ia belum menyiapkan nama untuk kanal YouTubenya itu. (***)