Rabu | 29 Juni 2022 |
×

Pencarian

BATAM

Kenali dan Jalankan Tanggung Jawab Pelanggan SPAM Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Dalam pemeliharaan untuk mengenali serta tanggung jawab terkait tagihan. Meter merupakan satu-satunya alat ukur untuk mengetahui kubikasi pemakaian air bagi pelanggan SPAM Batam yang harus dijaga.

Pelanggan wajib bertanggungjawab untuk memelihara saluran atau pipa persil yang mengarah ke rumah pelanggan serta memastikan tidak ada kebocoran pada instalasi dalam dan memelihara kebersihan meter agar akses pembacaan meter mudah dijangkau.

Dan yang terpenting adalah kondisi meter dapat berfungsi dengan baik serta tidak rusak serta tak hilang ataupun rusak fisik karena faktor disengaja ataupun tidak sengaja merupakan tanggung jawab pelanggan.

SPAM Batam mengapresiasi kepada pelanggan karena telah melakukan pemeliharaan meter air pelanggan dalam kondisi baik, sehingga besaran kubikasi pemakaian air yang dipergunakan oleh pelanggan dapat termonitor dengan baik.

Apabila alami gangguan pelanggan SPAM Batam dapat menggunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam, melalui :

Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP), berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center.
Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor 150 155.
WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air & Tunggakan
Mobile Application Air Minum Batam , untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa melangsung melakukan pembayaran airnya pada Mitra Bayar Resmi SPAM Batam).
Instagram di @airminumbatam
Twitter di @airminumbatam