Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil Siak Lakukan Pengawasan Isoman

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 03/Siak, Kodim 0303/Bengkalis melakukan pengawasan terhadap pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) di Asrama Haji, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Senin malam, 30 Agustus 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Serka Amir P Simorangkir bersama jajaran Satpol PP dan Tim Medis Kecamatan Siak dalam rangka memastikan pasien yang sedang isoman tidak keluar dan berinteraksi dengan warga lain.

“Kami lakukan pengawasan terhadap pasien yang sedang isoman, jangan sampai ada yang keluar dan berinteraksi dengan pihak kelurga maupun warga yang datang. Tujuannya agar tidak terjadi penularan kepada yang lain,” ujar Amir P Simorangkir.

Selain itu, dilakukan pendataan dengan mencatat identitas tamu atau keluarga yang datang dan menjaga agar tidak ada yang berinteraksi dengan para pasien yang sedang isoman.

Lebih lanjut Amir P Simorangkir menjelaskan bahwa jumlah pasien yang diisolasi adalah sebanyak 41 orang dan semuanya sedang dalam proses pemulihan.

“Mudah-mudahan para pasien Covid-19 yang sedang menjalani isoman akan segera pulih sehingga dapat segera pulang dan beraktifitas kembali dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19,” pungkasnya. (juny)