Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Pantau Penerapan Prokes, Koramil Bengkalis Giat Monitoring

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Jajaran Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Andi Kesuma bersama rekannya giat monitoring di Pasar Terubuk Jl. Kelapapati Laut, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Rabu, 18 Agustus 2021.

Kegiatan dilakukan dalam rangka memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) tetap dipatuhi oleh warga yang melaksanakan aktifitas di Pasar Terubuk.

“Kami lakukan monitoring terhadap semua pedagang dan pembeli yang ada di kawasan Pasar Terubu. Jika ada yang tidak pakai masker, kami peringatkan dan dipersilahkan memakai masker terlebih dahulu baru dibenarkan beraktifitas,” ujar Andi Kesuma.

Selanjutnya Andi Kesuma juga menjelaskan, setiap warga harus jaga jarak dan tidak berkerumun. Agar tidak tertular Covid-19.

“Saat ini masih pandemi Covid-19. Apapun kegiatannya harus tetap mematuhi prokes, seperti pemakaian masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, budayakan pola hidup sehat dan rajin olah raga,” ungkapnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat yang berada di kawasan Pasar Terubuk menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)