Senin | 20 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Pastikan PPKM Berjalan Maksimal, Koramil Perawang Giat Patroli Gabungan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Jajaran Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Serma Syafri dan Serda Sahidin, giat patroli di Jl. Lintas Koto Gasib – Siak Km 4, Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Senin, 16 Agustus 2021.

Pelaksanaa kegiatan dilakukan bersama Tim Gabungan dari jajaran Satpol PP, Dishub dan Polsek Gasib dalam rangka memastikan jalannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berjalan maksimal sesuai ketentuan pemerintah.

“Kami lakukan patroli ini untuk memastikan PPKM berjalan sesuai ketentuan pemerintah demi menekan angka penularan Covid-19,” ujar Syafri.

Selanjutnya Syafri menjelaskan, setiap kendaraan yang melintas, dihentikan dan dilakukan pemeriksaan terkait rapid tes antigen dan sertifikat vaksin.

“Setiap kendaraan yang melintas, kami hentikan untuk diperiksa terkait rapid tes antigen dan sertifikat vaksin. Jika sudah ada, kami persilahkan melanjutkan perjalanan,” ungkap Syafri.

Mudah-mudahan, masyarakat dapat memahami tujuan dari pelaksanaan PPKM maupun kegiatan yang dilakukan tersebut. Sehingga setiap masyarakat dapat mengurangi kegiatan di luar rumah jika tidak benar-benar penting. (juny)