Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Pastikan PPKM dan Prokes Dipatuhi, Koramil Rupat Giat Operasi Yustisi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Koramil 05/Rupat, Kodim 0303/Bengkalis Pelda Edeng Koswara, melaksanakan Operasi Yustisi di Posko Penyekatan PPKM Level 3, Kelurahan Batu Panjang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Senin, 09 Agustus 2021.

Kegiatan dilakukan bersama jajaran Satpol PP dan Polsek Rupat dalam rangka menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat.

“Operasi Yustisi ini untuk menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat guna menekan angka sekaligus memutus mata rantai penularan Covid-19. Ini wujud dukungan kami terhadap program pemerintah,” ujar Edeng Koswara.

Ia juga menambahkan, pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) juga harua dipatuhi oleh semua masyarakat demi tercapainya target penurunan angka penularan Covid-19.

“Agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19, pakailah masker, jaga jarak, hindari berkerumun dan senantiasa cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta budayakan pola hidup sehat. Hindari kegiatan di luar rumah jika tidak mendesak. Lebih baik di rumah saja demi keselamatan bersama,” ungkapnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)