Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Pastikan Warga Patuhi Prokes, Koramil Kandis Giat Patroli

MEDIAKEPRI.CO.ID,, Siak – Jajaran Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Sutikno dan 2 rekannya, giat patroli terkait penerapan protokol kesehatan (prokes) di Depan Posko PPKM, Kampung Samsam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Kamis, 12 Agustus 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka memastikan masyarakat yang melintas tetap menerapkan prokes.

“Kami harus memastikan bahwa setiap warga patuh terhadap prokes terutama saat berada di tempat-tempat keramaian,” ujar Sutikno.

Selanjutnya Sutikno juga menjelaskan, bersama Tim Gabungan, pihaknya memberikan penyuluhan sekaligus peringatan kepada setiap warga yang tidak mematuhi prokes.

“Kami ingatkan warga yang tidak pakai masker tentang manfaat prokes dan bahaya Covid-19 sekaligus memberi peringatan tegas agar ke depannya tidak lagi lalai,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sutikno mengatakan, hendaknya masyarakat semakin peduli terhadap penerapan prokes demi menjaga diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

“Patuhilah prokes demi keselamatan kita semua. Mari kita dukung bersama program pemerintah terkait penanganan Covid-19 agar masa pandemi segera berakhir,” pungkasnya. (juny)