Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Pastikan Warga Patuhi Prokes, Koramil Perawang Giat Patroli

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Alexander Sigalingging giat patroli disiplinkan protokol kesehatan (prokes) di Wilayah Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Senin, 30 Agustus 2021.

Kegiatan dilaksanakan di 3 lokasi yang berbeda yakni di Pasar Tuah Serumpun, Indomaret KM 5 Jalan Perawang-Minas dan Toko Harian Jalan M. Yamin Perawang..

“Kita ingatkan masyarakat agar selalu patuhi prokes seperti pakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun, cuci tangan pakai sabun serta budayakan pola hidup sehat dan olahraga teratur agar tidak mudah tertular Covid-19,” ujar Alexander Sigalingging.

Selanjutnya, Alexander Sigalingging mengatakan bahwa menerapkan prokes sudah ditetapkan pemerintah dan harus dipatuhi oleh semua lapisan masyarakat.

“Patuhilah prokes, di samping sudah menjadi ketetapan pemerintah juga merupakan upaya pencegahan penularan Covid-19 yang efektif. Pelanggaran terhadap prokes dapat dikenakan sanksi sesuai Perda No. 04 Tahun 2020,” ungkapnya.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat akan semakin menyadari tentang manfaat prokes terhadap pencegahan penularan Covid-19 sehingga diharapkan kepatuhan warga akan semakin meningkat seiring pandemi yang masih belum berakhir. (juny)