Senin | 20 September 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Peringati HUT RI ke-76, Camat Bukit Batu Gelar Apel Bendera

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Camat Bukit Batu gelar Apel Bendera di Lapangan Upacara Kantor Camat, Jl. Jend. Sudirman, Desa Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 17 Agustus 2021.

Pelaksanaan Apel Bendera yang dipimpin oleh Camat Bukit Batu, Taufik Hidayat, SSTP, MPA tersebut berlangsung penuh hikmad walaupun diselenggarakan di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Walaupun masih pandemi, sebagai anak bangsa, kita tetap melaksanakan upacara bendera sebagai wujud cinta kita terhadap bangsa dan negara sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa. Namun pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Taufik Hidayat sesaat setelah Apel Bendera selesai.

Taufik berharap dengan adanya Apel Bendera tersebut, semua kita dapat menjiwai makna dari kemerdekaan sehingga akan menjadikan kita sebagai pribadi yang tangguh dan cinta tanah air dalam membangun bangsa ke depannya.

Selanjutnya Taufik mengatakan, setelah Apel Bendera tersebut, akan dilaksanakan peringatan detik-detik proklamasi yang akan diselenggarakan secara virtual dan serentak di seluruh Indonesia.

Turut hadir dalam Apel Bendera tersebut, Danramil 07/Bukit Batu, Kapten Inf. Tarman Sugianto beserta jajarannya, Kapolsek Bukit Batu, Kompol Hendrik S, beserta jajarannya, Kepala Unit Pelaksana Teknis di Kecamatan Bukit Batu, Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Kantor Camat Bukit Batu, Ketua LAMR Bukit Batu, tokoh masyarakat dan agama serta Lurah Sungai Pakning dan seluruh kepala desa di Kecamatan Bukit Batu. (juny)