Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Pertina Bengkalis Terpilih Jadi Training Camp Petinju Riau

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Persatuan Tinju Nasonal (Pertina) Bengkalis ditunjuk untuk menjadi tempat latihan atau Training Camp (TC) bagi atlet tinju Riau.

Untuk menunjukkan kegembiraan karena terpilih untuk melatih atlet yang akan turun di PON Papua ini, Pertina Bengkalis gelar syukuran dan doa bersama.

Pelaksanaan syukuran dan doa bersama Pertina Bengkalis ini digelar di Gedung Daerah, Jalan Jendral Sudirman, Bengkalis, Rabu, 25 Agustus 2021.

“Kami gelar syukuran dan doa bersama ini dengan harapan agar pelaksanaan pelatihan berjalan sesuai rencana dan para atlet serta pelatih tetap sehat dan tidak ada halangan yang berarti,” ungkap Ketua Pertina Bengkalis, Pasla, disela-sela acara syukuran dan doa bersama.

Selanjutnya, Pasla menjelaskan setelah ditunjuk sebagai tuan rumah atau TC oleh KONI dan Ketua Pertina Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu, ia berkoordinasi dengan Pemkab Bengkalis untuk meminjam tempat serta mempersiapkan sarana dan prasarana yang diperlukan.

“Alhamdulilah ring tinju sudah selesai kami pasang di Gedung Daerah dan sudah dipergunakan,” ungkapnya.

Sekretaris Umum Pertina Provinsi Riau, Hasbullah Yazul merasa senang dengan Pertina Bengkalis yang sudah bergerak langsung untuk mempersiapkan segala kebutuhan.

“Terima kasih saya ucapkan untuk para Pengurus Pertina Bengkalis, terutama untuk ketua, Bung Pasla atas semua sarana dan prasarana yang telah disiapkan serta acara syukuran dan doa bersama ini,” katanya.

Lebih jauh dikatakannya, mudah-mudahan dengan doa dan dukungan moril dari warga Bengkalis dan Riau pada umumnya, atlet tinju Riau bisa menyumbangkan medali emas dalam PON XX mendatang, sesuai target dari KONI Provinsi Riau. (juni)