Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Petisi Ayu Ting Ting Terus Bertambah, Denny Darko Peringatkan Karir Pedangdut

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Hingga Rabu, 18 April 2021, penandatanganan petisi Ayu Ting ting untuk boikot dari dunia pertelevisian sudah tembus di angka 128.883 kali dari target 150.000 petisi.

Sosok pelantun Alamat Palsu ini terus menjadi sorotan publik. Sepertinya, prilaku artis dengan nama asli Ayu Rosmalina ini tidak pernah habis untuk dibicarakan.

Mulai dari sikap orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak yang medatangi rumah haters karena menghina orang tua Bilqis.

Hingga tindakan yang kurang sopan Ayu Ting Ting saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi.

Atas apa yang dialami Ayu Ting Ting, Denny Darko sebagai ahli Tarot mencoba menerawang.

Penerawangan nasib Ayu Ting Ting ini diunggah melalui akun youtube Denny Darko, Rabu, 18 Agustus 2021.

“Six of Swords. Ini yang harus mulai disadari oleh Ayu Ting Ting dan manajemennya. Dia adalah sebuah brand atau entitas yang bernilai miliaran. Dia harus diperlakukan seperti sebuah brand yang nilainya fantastis,” ujar Denny.

“Ayu Ting Ting artinya sudah dimiliki oleh banyak orang, bukan oleh dirinya sendiri. Brand yang kemarin nampaknya harus dipindah, karena banyak orang yang tidak menyukai, karena dia punya weakness,” kata sang ahli tarot.

“Mungkin pihak manajemen harus tahu secara detail karakter Ayu, dan itu harus dipisahkan dan diatur dengan baik,” ucapnya.

“Jadi saran saya dia harus berubah brand, atau berubah image menjadi seseorang yang berbeda. Ini adalah satu momen saat Ayu harus introspeksi dan kontlemplasi, merubah image menjadi sosok yang tidak gampang diserang,” kata Denny. (***)