Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Roma Bermain dengan Emosi, Mourinho dan 3 Pemainnya Dikartu Merah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Seville – AS Roma dibantai Real Betis 2-5 dalam laga uji coba. Tiga pemain Giallorossi dan pelatih Jose Mourinho diganjar kartu merah.

Real Betis vs Roma berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Minggu, 8 Agustus 2021 dini hari WIB.

Melansir detik.com, tim tuan rumah dua kali unggul lewat gol Rodi dan Nabil Fekir. Di sisi lain, Roma dua kali pula mengimbangi lewat Eldor Shomurodov dan Gianluca Mancini.

Real Betis akhirnya bisa unggul 3-2 di menit ke-58 lewat Alex Moreno. Nah, gol ini membuat pihak Roma marah karena wasit mengesahkan gol Moreno yang menggunakan tangan.

Lorenzo Pellegrini melancarkan protes keras, wasit kemudian melayangkan kartu kuning kedua yang disusul kartu merah buat Mourinho karena turut protes.

Usai momen tersebut, terlihat Roma bermain dengan penuh emosi.

Tim asal Italia itu kembali kehilangan pemain karena diganjar kartu kuning kedua: Gianluca Mancini di menit ke-65 dan Rick Karsdorp di menit ke-78.

Real Betis sukses memanfaatkan unggul jumlah pemain. Cristian Tello dan Roberto Gonzalez ikut merobek gawang Roma untuk menuntaskan laga dengan skor 5-2.

Ini menjadi kekalahan pertama Roma di ajang pramusim.

Mereka sebelumnya menang 1-0 melawan Trestina, mengalahkan Debrecen 5-2, imbang 1-1 dengan Porto, ditahan Sevilla 0-0, dan mengalahkan B-SAD 3-1.