Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Soal Lomba Tiktok Prokes, Diskominfo Tanjungpinang Sebut Murni Kegiatan Kemendagri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) mengadakan kegiatan Parade Budaya Nusantara Perlombaan Tiktok Prokes.

Parade Budaya Nusantara di era Pandemi via virtual zoom pada 18 Agustus 2021 pukul 13.00 WIB, didalamnya berisi launching lagu Mars Wawasan Kebangsaan dan penampitan yel-yel dari 34 Provinsi termasuk Provinsi Kepri.

Ini tertuang dalam Surat Kemendagri RI Nomor 003.1/4470/polpum.

Kepada mediakepri.co.id, Kamis 5 Agustus 2021, Ruli Friady, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tanjungpinang mengatakan, kegiatan parade budaya nusantara, perlombaan tiktok prokes 5M, dan yel-yel tersebut, murni kegiatan yang digelar Kemendagri secara virtual di tengah situasi pandemi.

Pemko Tanjungpinang melalui Diskominfo Kota Tanjungpinang sifatnya hanya membantu menyebarluaskan informasi melalui platform digital yang dimiliki Pemko Tanjungpinang.

Tujuannya, agar masyarakat dan ASN Pemko Tanjungpinang ikut berpartisipasi dalam perlombaan dan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021, yang masih diperingati di tengah pandemi.

“Bagi masyarakat maupun ASN yang ingin mengikuti perlombaan tiktok dan yel-yel bisa menghubungi langsung panitia Kemendagri,” sebut dia. (dri)