Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

EKONOMI POLITIK

Soal Penanganan Pandemi Covid-19, Ini Pesan Megawati saat Jumpa Jokowi

MEDIAKEPRI, Jakarta – Putri Proklamator Indonesia, Megawati Soekarnoputri menyikapi penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan pemerintah.

Megawati Soekarnoputri, yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyampaikan tindakan yang diambil pemerintah sudah pada jalur yang benar.

Pemimpin partai pengusung presiden, Megawati Soekarnoputri untuk tetap jalankan segala sesuatu yang sudah dicanangkan dalam penanganan pendemi ini.

“Kita pernah berbincang mengenai pandemi dan vaksinasi. Kalau bapak belum lupa. Waktu bertemu, saya bilang ‘Bapak yang tegar ya’,” kata Mega saat bertemu Jokowi di Istana Negara, Jakarta pada Rabu, 25 Agustus 2021.

Kedatangan Mega bersama pimpinan parpol koalisi ini tayangkan di kanal YouTube Sekretariat Presiden, hari ini, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Untuk selanjutnya, Mega meminta Jokowi untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes).

Prabowo Subianto, Ketum Gerindra juga menyampaikan hal yang sama. Baginya, suara yang muncul saat ini hanya untuk memperkeruh suasana.

“Kita di bawah kepemimpinan Pak Jokowi sudah efektif, saya mengakui itu dan saya hormat kepada bapak,” ujar Prabowo. (***)