Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Sosialisaikan Prokes, Serka Tr Lase : Untuk Mengingatkan Warga

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Jajaran Koramil 04/Mandau, Kodim 0303/Bengkalis, Serka Tr Lase bersama Serda P Sinaga, menggelar sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) di Pasar Sartika Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Jumat, 13 Agustus 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka mengimbau dan mengingatkan warga tentang keharusan menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas di tempat-tempat keramaian.

Tr Lase mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud peran aktif Koramil 04/Mandau untuk menekan angka penularan Covid-19.

“Kami ingatkan warga yang ada di Pasar Sartika agar selalu pakai masker dan jaga jarak serta jangan berkerumun. Ini wujud peran aktif kami untuk menekan angka penularan Covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya Tr Lase juga mengatakan, selain mamakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, pihaknya juga mengimbau agar semua masyarakat harus rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir setiap selesai beraktifitas serta membudayakan pola hidup sehat dan perbanyak olah raga agar tubuh menjadi sehat dan imunitas tubuhpun ikut meningkat sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan, penularan Covid-19 dapat dicegah dengan maksimal,” harapnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat yang ada di Pasar Sartika menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)