Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Sukseskan Program Pemerintah, Koramil Merbau Giat Sosialisasikan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Erwin Afandi, giat sosialisasikan protokol kesehatan (prokes) di Wilayah Desa Tanjung Kulim , Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin, 16 Agustus 2021.

Kegiatan dilakukan dengan tujuan untuk menegakkan disiplin warga dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kegiatan ini untuk mensukseskan program pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19, kami upayakan agar warga selalu mematuhi prokes. Karena dengan prokes, pencegahan penularan Covid-19 dapat dicegah secara maksimal,” ujar Erwin Afandi.

Lalu ia juga mengatakan, hendaknya masyarakat sudah memahami tentang pentingnya prokes terhadap pencegahan penularan Covid-19 karena sosialisasi tentang manfaat prokes tersebut sudah sering dilakukan oleh jajaran Koramil 08/Merbau maupun instansi terkait lainnya

Maka dari itu, pakailah masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta budayakan pola hidup sehat dan rajin oleh raga agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19.

“Patuhilah protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat yang menyaksikan memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)