Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tegaskan Warga Patuhi Prokes, Koramil Kandis Gelar Operasi Bantuan Kemanusiaan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serma GN Munthe bersama Kopda Ketut B, menggelar Operasi Bantuan Kemanusiaan Penanganan Covid-19 di kawasan Pujasera, Km 71 Jl. Lintas Sumatera, Kelurahan Telaga Samsam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Rabu, 04 Agustus 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran Polsek Kandis dalam rangka menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 terhadap masyarakat di wilayah Kelurahan Telaga Samsam.

GN Munthe mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memonitoring sekaligus mempertegas penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terhadap masyarakat yang beraktifitas di kawasan Pujasea.

“Operasi ini merupakan monitoring sekaligus upaya untuk mempertegas penerapan protokol kesehatan terhadap pemgunjung dan pemilik warung makanan dan minuman di Pujasera. Ini wujud peran aktif kami untuk mencegah masyarakat tertular Covid-19,” ujarnya.

Ia berharap agar semua masyarakat tidak lagi ada yang melalaikan protokol kesehatan demi menghindari bahaya Covid-19.

“Semoga masyarakat semakin memahami bahwa mematuhi prokes dapat mencegah diri dan keluarga serta kita semua dari kemungkinan tertular Covid-19,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Masyarakat yang beraktifitas menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)