Senin | 20 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tekan Penularan Covid-19, Koramil Kandis Giat Sosialisasikan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Koptu D Gultom, giat sosialisasikan protokol kesehatan (prokes) penanganan Covid-19 di kawasan pertokoan Kampung Samsam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Senin, 02 Agustus 2021.

D Gultom mengatakan, sosialisasi tersebut dilakukan bersama jajaran Polsek Kandis dalam rangka mengimbau sekaligus mengingatkan warga tentang perlunya mendisiplinkan diri untuk menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan.

“Saat ini, penularan Covid-19 cenderung mengalami peningkatan. Salah satu upaya untuk menekan angka penularannya yakni dengan protokol kesehatan. Maka itu gunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan serta cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir agar semua kita terhindar dari Covid-19,” ujar D Gultom.

Patuhilah protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah sebagai wujud kepedulian kita terhadap keselamatan keluarga dan kecintaan kita terhadap bangsa dan negara.

Lebih lanjut D Gultom mengatakan, untuk mengakhiri masa pandemi Covid-19, salah satu syaratnya yakni angka penularan Covid-19 harus bisa ditekan. Jika tidak, maka masa pandemi tidak akan pernah berakhir.

Maka dari itu dirinya berharap mudah-mudahan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan akan semakin meningkat sehingga angka penularan Covid-19 dapat ditekan dan pandemi dapat segera berakhir.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)