Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Terkait PPKM, Danramil 07/BB Giat Komsos

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Komandan Koramil (Danramil) 07/Bukit Batu, Kodim 0303/Bengkalis, giat komunikasi sosial (komsos) terkait pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Kecamatan Siak Kecil.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan di Aula Pertemuan Kantor Camat Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Minggu, 08 Agustus 2021.

Mewakili Danramil, Babinsa Lubuk Muda, Serma Sayuti mengatakan bahwa PPKM sudah menjadi program pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan penularan Covid-19.

“Laksanakan PPKM sebagaimana ketentuannya. Jangan keluar rumah kalau tidak penting. Jangan berkerumun, hindari kegiatan yang dapat mengumpulkan massa. Lebih baik di rumah saja demi mwnjaga diri dan keluarga serta kita semua dari penularan Covid-19,” ungkap Sayuti.

Sayuti juga menambahkan bahwa pihaknya bersama-sama jajaran Polsek Siak Kecil akan terus melakukan patroli dan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan dan PPKM dengan harapan agar semua masyarakat khususnya warga di Kecamatan Siak Kecil dapat lebih mendisiplinkan diri dalam menerapkan prokes dan mematuhi PPKM.

“Mudah-mudahan masyarakat di Kecamatan Siak Kecil akan turut mendukung program pemerintah terkait percepatan penanganan pencegahan Covid-19 dengan selalu mematuhi prokes dan PPKM” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Semua yang hadir memberi apresiasi atas kegiatan tersebut.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, seluruh Upika Siak Kecil, kepala desa se-Kecamatan Siak Kecil dan masyarakat tempatan. (juny)