Senin | 20 September 2021 |
×

Pencarian

TEKNOLOGI

Tersedia di Indonesia, Segini Harga Tablet Huawei MatePad 11

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Tersedia di Indonesia, produk terbaru Tablet anyar Huawei MatePad 11 Dibanderol seharga Rp 7.299.000.

Pertama kali yang menggunakan Harmony OS2, Huawei juga mengklaim tablet ini bisa digunakan dengan performa layaknya PC.

Tablet ini dilengkapi dengan Huawei M-Pencil (generasi ke-2) dan sudah bisa didapat dengan melakukan pre-order mulai 13 Agustus 2021.

Dalam paket pembelian, Huawei sudah menyertakan MatePad Keyboard dan Mouse Wireless.

MatePad 11 menjadi tablet pertama yang mendukung kecepatan refresh rate 120 Hz.
Selain itu, Huawei MatePad 11 mendukung gamut warna DCI-P3 sehingga gambar dan video akan terlihat sangat hidup.

Melansir cnnindonesia Tablet ini telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light yaitu Solusi Perangkat Keras dan TÜV Rheinland Flicker Free, untuk meminimalkan paparan blue light dan flicker yang akan menyebabkan kelelahan mata pada pengguna.

Tablet ini juga bisa melakukan mirroring untuk memproyeksikan layar PC ke tablet. Sehingga, tablet bisa digunakan sebagai papan gambar menggunakan HUawei M-Pencil (generasi ke-2).

Ada pula Collaborate Mode yang bisa membuat tablet mentransfer konten seperti teks, gambar, dan dokumen, dengan perangkat Windows dengan melakukan drag and drop.

Namun tidak dijelaskan apakah fitur ini mendukung semua laptop dengan sistem operasi Windows atau hanya laptop Huawei saja.

Untuk audio, tablet dilengkapi dengan speaker internal rancangan Harman/Kardon, quad-speaker quad-channel beramplitudo besar.

Sistem suara pada produk ini telah dirancang oleh teknisi audio ahli di untuk memastikan bahwa suara yang dihasilkan oleh speaker telah sesuai dengan materi sumbernya. (***)