Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tertibkan Penerapan Prokes, Koramil 07/BB Giat Operasi Gabungan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Anggota Koramil 07/Bukit Batu, Kodim 0303/Bengkalis, Praka Widiar, giat operasi gabungan penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan (prokes) di Pelabuhan Roro, Desa Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, JUMAT, 06 Agustus 2021.

Kegiatan dilakukan bersama jajaran Dishub dan Polsek Bukit Batu dalam rangka memastikan penerapan prokes dipatuhi oleh para pengguna jasa pelabuhan.

Dikatakan Widiar, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran TNI khususnya Koramil 07/BB untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Operasi ini kami lakukan dalam rangka memastikan masyarakat yang beraktifitas di Pelabuhan Roro menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 merupakan suatu keharusan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Patuhilah protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dengan selalu pakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan senantiasa cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” ungkapnya.

Ia berharap, semoga dengan seringnya kegiatan patroli dan sosialisasi tersebut dilakukan, masyarakat akan semakin menyadari tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat yang ada di Pelabuhan Roro memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)