Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tingkatkan Disiplin Warga, Koramil Merbau Giat Sosialisasikan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis giat sosialisasikan protokol kesehatan (prokes) terhadap masyarakat di Wilayah Desa Tanjung Kulim, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa, 24 Agustus 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Serda Erwin Afandi bersama rekannya dalam rangka mengimbau sekaligus memberi edukasi kepada masyarakat tentang manfaat prokes terhadap pencegahan penularan Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan disiplin warga dalam mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan untuk menekan angka penularan Covid-19,” ujar Erwin Afandi.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan senantiasa mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau handsanitizer serta membudayakan pola hidup sehat dan olah raga teratur merupakan upaya pencegahan penularan Virus Corona yang sangat dianjurkan dan sudah menjadi ketetapan pemerintah.

Maka dari itu, jangan pernah melalaikan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan untuk menjaga diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

“Patuhilah protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” imbaunya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan terkendali. Masyarakat yang menyaksikan menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)