Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tingkatkan Kepatuhan Warga, Koramil Bengkalis Gelar Operasi Bantuan Kemanusiaan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Babinsa Kelapapati, Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, menggelar Operasi Bantuan Kemanusiaan Penanganan Covid-19 di Wilayah Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Jumat malam, 13 Agustus 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama Jajaran Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk menegakkan disiplin warga sekaligus memberi edukasi tentang bahaya Covid-19 dan manfaat protokol kesehatan terhadap pencegahan penularan Virus Corona,” ujar Babinsa.

Ia menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan, pihaknya bersama Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada warga yang sedang beraktifitas agar tidak melalaikan prokes.

“Kami ingatkan aga warga selalu pakai masker, jjaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta budayakan pola hidup sehat agar terhindar dari penularan Covid-19,” ungkapnya.

Mudah-mudahan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat seiring pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. (juny)