Senin | 20 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tingkatkan Pemahaman Warga, Koramil Minas Giat Sosialisasikan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda FA Panjaitan, sosialisasikan protokol kesehatan (prokes) di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Rabu, 18 Agustus 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka memberikan pemahaman kepada warga tentang manfaat protokol kesehatan terhadap pencegahan penularan Covid-19.

“Kami beri edukasi dan pemahaman kepada warga yang beraktifitas di Pasar Tradisional tentang manfaat prokes terhadap pencegahan penularan Covid-19. Tujuannya, agar tidak ada lagi yang lalaikan prokes” ujar FA Panjaitan.

FA Panjaitan juga mengatakan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta membudayakan pola hidup sehat dan rajin olah raga merupakan upaya yang dapat mencegah penularan Covid-19. Maka dari itu, patuhilah prokes, jangan pernah melalaikannya.

“Hendaknya, semua masyarakat yang akan beraktifitas di Pasar Tradisional jangan sampai lalaikan prokes, terutama masker dan tetap jaga jarak demi keselamatan kita semua. Melalaikan prokes dapat membahayakan orang lain, maka dari itu ada sanksinya,” pungkas FA Panjaitan.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat di kawasan Pasar Tradisional memberikan respon yang positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)