Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tingkatkan Pemahaman Warga Tentang Prokes, Koramil Bengkalis Giat Komsos

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Babinsa Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda M. Alimran giat komunikasi sosial (komsos) terhadap masyarakat di kawasan pemukiman Pantai Budung, Desa Bantan Air, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Rabu, 11 Agustus 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka membangun komunikasi dengan masyarakat terkait protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan Covid-19.

“Kegiatan ini untuk membangun komunikasi dengan masyarakat, terutama tentang prokes. Tujuannya, untuk meningkatkan pemahaman warga tentang manfaat prokes terhadap pencegahan penularan Covid-19,” ujar M. Alimran.

Lebih lanjut M. Alimran mengatakan, penularan Covid-19 dapat dicegah dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan.

Maka dari itu pakailah masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta budayakan pola hidup sehat dan rajin olah raga agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19.

“Mudah-mudahan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat seiring pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” pungkasnya. (juny)