Senin | 20 September 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Usai Pesan Kopi, Pria di Bogor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bogor – Usai memesan kopi, pria berinisial N (50) ditemukan tewas bersimbah darah di Desa Cibalong, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Kamis, 5 Agustus 2021.

Saat itu, korban diketahui sedang berada di sebuah gubuk dekat kandang ayam.

“Korban sedang di gubuk karena beliau ini tokoh yang dipercaya pengusaha ayam untuk keamanan kali ya sehingga sesekali korban ada di lokasi itu,” kata Kapolsek Cijeruk AKP Sumijo, Kamis, 5 Agustus 2021.

Selanjutnya, datang diduga pelaku berinisial D (35) lalu berbincang dengan korban. Sekitar 5 menit, terduga pelaku yang saling kenal itu pergi meninggalkan lokasi.

“10 menit kemudian datang lagi D ini menuju gubuk tadi. Korban pesan kopi ke warung dengan isyarat teriak untuk berdua. Tukang kopi kan dateng, nanya terus balik lagi siapin kopinya,” ujarnya dikutip dari sindonews.com.

Ketika tukang kopi membawa kopi ke gubuk terlihat diduga pelaku terburu-buru pergi dengan motornya. Alangkah terkejutnya korban dalam kondisi tergeletak bersimbah darah.

“Tukang kopinya teriak-teriak. Adik korban yang gak jauh dari lokasi datang dan membawa ke rumah sakit di Kota Bogor. Baru nyampe korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” ucap Sumijo.

Keluarga korban melaporkan kejadian ke desa dan selanjutnya ke pihak kepolisian. (***)