Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

TEKNOLOGI

5 Anggota Avengers Terkuat Dijadikan Lego

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Lego Marvels Avengers adalah salah satu mainan yang sedang populer saat ini. Berangkat dari sebuah film, kini menjadi sebuah karakter favorit kaula muda.

Marvel Studios adalah nama dari sebuah rumah produksi film yang mengadaptasikan cerita-cerita komik marvel menjadi sebuah film yang menakjubkan. Film produksi Marvel sendiri sudah sangat terkenal di berbagai belahan dunia.

Marvel Cinematic Universe adalah sebuah dunia buatan Marvel Studio yang berkisah mengenai serangkaian kejadian-kejadian pahlawan super yang didasarkan pada karakter-karakter pada komik Marvel Universe.

Ada banyak sekali film yang tergabung dalam dunia MCU ini, dengan berbagai macam pahlawan super yang memiliki kekuatan yang berbeda-beda.

Avengers adalah suatu perkumpulan super hero dalam MCU yang bergabung untuk mengalahkan lawan-lawan kuat pada serial film ini. Avengers terdiri dari beberapa super hero dengan berbagai macam kekuatan unik.

Sehubungan dengan itu, disini kami akan memberikan pendapat mengenai siapa saja sih anggota avengers yang paling hebat atau kekuatannya diatas rata-rata. Untuk itu, simaklah artikel ini sampai selesai!

1. Scarlet Witch

Pahlawan super yang satu ini memang menunjukkan peran yang cukup besar dalam Infinity war serta Endgame. Ia terus menerus melakukan tugas berat serta menunjukkan kekuatannya yang memang sangat hebat.

Ia berhasil menghancurkan batu pikiran dari kepala Vision sambil menahan Thanos dengan energinya. Selain itu, ia juga mampu menghancurkan batu keabadian yang tidak bisa dilakukan sebagian besar pahlawan.

2. Thor

Tidak perlu dipungkiri lagi bahwa Thor merupakan salah satu anggota Avengers yang kekuatannya cukup diatas rata-rata. Apalagi dengan triloginya sendiri yang merupakan Dewa Petir, sudah pasti ia memiliki kemampuan yang menakjubkan.

Mjolnir yang ia gunakan memang memiliki kekuatan super yang mampu membuat musuhnya kesusahan melawannya. Kita bisa juga melihat kekuatan dari Thor ketika menghadapi Thanos di akhir Infinity War.

3. Captain Marvel

Semenjak kemunculannya tahun 2018, Captain Marvel digadang-gadang menjadi pahlawan super paling kuat sepanjang masa.

Kekuatannya sendiri berasal dari Tesseract yang mampu memberikan dia kecepatan yang luarbiasa serta kemampuan menembakkan ledakan energi kepada musuh.

Captain Marvel juga memiliki darah Kree yang membuatnya memiliki daya tahan serta kekuatan yang menakjubkan. Hal ini ditampilkan ketika pertengkaran dirinya dengan Thanos dalam seri Avengers: Endgame.

4. Vision

Kehidupan dari Vision diberikan oleh kekuatan Mind Stone, yang berarti kekuatan dari dirinya adalah sama kuatnya seperti seperenam potongan kekuatan dari Infinity Stones.

Seperti yang kita tahu, Infinity Stones adalah sumber kekuatan paling dahsyat di alam semesta.

Vision pada awalnya adalah sebuah asisten AI dari Tony Stark, kemudian ia menjadi hidup setelah mengalami pertarungan dengan Ultron.

Vision memberitahukan bahwa dirinya bukan merupakan Ultronatau Jarvis, ia hanyalah mahluk hidup baru yang bersumpah melindungi manusia.

5. The Incredible Hulk

Hulk merupakan salah satu Avengers yang lebih kuat dibandingkan pahlawan lain.

Hulk dibuat dalam upaya percobaan serum tentara super yang hasilnya cukup melenceng jauh dari ekspektasiawal.

Pria besar dengan kulit hijau itu hampir seluruh dari bagian tubuhnya merupakan Radiasi Gamma. Transformasi ini bisa terjadi ketika dia dibuat sangat amat marah.

Kemarahan adalah kekuatan yang sangat luar biasa bagi The Incredible Hulk, kekuatan ini bisa digunakan untuk kebaikan maupun keburukan.

Hulk adalah salah satu pahlawan yang tidak bisa dibunuh, ia merupakan suatu bentuk kekuatan yang absolut. Walaupun begitu, Hulk tidak bisa dengan mudah mengontrol kekuatannya seperti para Avengers lainnya.

Berbicara tentang Marvel, para penggemarnya pasti ingin untuk membeli merchandisenya.

LEGO Marvel adalah salah satu merchandise yang bisa dibeli dengan harga yang tidak begitu mahal.

LEGO ini bisa ditemukan di beberapa toko maupun marketplace. (***)