Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Angel Lelga Jebloskan Vicky Prasetyo ke Penjara! Kalina Malah Umbar Kasus Perselingkuhan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Vicky Prasetyo yang resmi mendekam di penjara selama empat bulan karena kasus pencemaran nama baik, membuat isterinya Kalina Octaranny, tak kuasa menahan air matanya.

Kalina Ocktaranny pun menangis di persidangan saat hakim memutuskan Vicky Prasetyo bersalah.

Sesaat setelah Vicky Prasetyo resmi masuk penjara, Kalina Ocktaranny justru menulis soal perselingkuhan dalam akun Instagramnya.

Kalina Ocktaranny menyinggung soal perselingkuhan Angel Lelga yang menyebabkan Vicky Prasetyo harus dipenjara lagi. Kalina mengaku heran suaminya harus dipenjara sementara yang berselingkuh adalah Angel Lelga.

“Sebagai seorang perempuan, saya berfikir dari semua yang terjadi.. Jika seorang istri berselingkuh, berarti suami yang masuk penjara..,” ujar Kalina Ocktaranny yang mantan istri Deddy Corbuzier itu dalam akun instagramnya.

“Jika suami memergoki istri bersama laki2 lain di kamar di jam yang tidak wajar, suami harus tidak boleh marah, apapun alasannya..Dan mengelus-ngelus istrinya..,” kata Kalina lagi.

Kasus Vicky Prasetyo yang harus mendekam di penjara ini adalah buntut dari penggerebekan yang dilakukannya bersama warga terhadap Angel Lelga, pada November 2018 lalu.

Saat itu, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan karena menduga Angel Lelga yang masih menjadi istrinya yang sah sedang berselingkuh dan berzina dengan seorang pria.

Merasa dirinya terkena fitnah, Angel Lelga pun segera melaporkan balik Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, 21 Desember 2018 lalu. Laporannya atas dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. (***)