Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Apindo Kepri Sukses Vaksinasi 200.000 Dosis

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepulauan Riau (Kepri) melalui program Apindo Peduli, tetap komitmen membantu pemerintah dalam program mempercepat vaksinasi Covid-19.

Hingga pertengahan September, Apindo Kepri sukses melakukan vaksinasi sebanyak 200.000 dosis. Dengan rincian, 120.000 dosis pertama dan 80.000 dosis kedua.

Ketua Apindo Kepri, Cahya mengatakan, pihaknya akan terus membantu pemerintah hingga seluruh masyarakat Kepri, khususnya Kota Batam mendapatkan vaksinasi.

“Pencapaian vaksinasi Batam mencapai 79 persen untuk dewasa dan 72 persen untuk remaja,” kata Cahya usai vaksinasi Astrazeneca dosis 2 di Resto Puas Hati, Minggu, 12 September 2021.

Menurut Cahya, kasus penderita Covid-19 di Kepri terus menurun. Hal ini menunjukkan program vaksinasi berhasil menekan penyebaran virus yang meresahkan masyarakat.

“Apindo Kepri terus komitmen membantu program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi. Semoga tren penurunan kasus Covid-19 berkelanjutan dan keadaan segera membaik,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Cahya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan vaksinasi yang digelar Apindo Kepri. Khususnya kepada Bapak Gubenur Kepri, Kapolda, Danrem, Walikota Batam serta Dinas Kesehatan Kepri dan Batam.

“Tak lupa ucapan terimakasih kepada OJK pusat dan DPN Apindo pusat melalui OJK Kepri yang telah mendukung dengan memberikan 50.000 vaksin Apindo Kepri,” katanya.

Cahya menambahkan, dalam program vaksinasi Astrazeneca dosis 2 yang digelar dalam sehari (Minggu, 12 September 2021), Apindo Kepri mencatat ada 9.820 orang yang divaksin.

“Apindo Kepri melalui program Apindo Peduli tidak akan berhenti sampai disini. Kita akan terus menggelar vaksinasi hingga semua masyarakat mendapatkan dan terlindungi dari virus Covid-19,” ujarnya. (***)