Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Babinsa Sungai Pakning Tinjau Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Koramil 07/Bukit Batu, Kodim 0303/Bengkalis, melaksanakan peninjauan terhadap pelaksanaan sekolah tatap muka di SDN 02 Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 14 September 2021.

“Peninjauan kami lakukan untuk memastikan proses belajar mengajar berjalan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Babinsa Kota Sungai Pakning, Serda Silaen.

Silaen mengatakan, sejak Senin, tanggal 06 September 2021 yang lalu, pelaksanaan belajar tatap muka sudah dilaksanakan dengan sistem tatap muka. Maka itu, pihaknya melakukan peninjauan untuk memastikan proses belajar mengajar berjalan sesuai ketentuan protokol kesehatan.

“Hasil peninjauan di SDN 02 Sungai Pakning, proses belajar mengajar tetap mematuhi prokes. Jumlah siswa perkelas dibatasi sehingga jarak duduk antar siswanya bisa diatur terpisah, siswa dan guru tetap pakai masker, saat waktu belajar usai para siswa tidak dibenarkan berkerumun dan pihak sekolah juga menyediakan tempat dan sabun cuci tangan bagi semua siswa dan gurunya,” terang Silaen.

Lebih lanjut Silaen mengatakan, mudah-mudahan tidak terjadi penularan Covid-19 selama proses belajar mengajar tatap muka dilaksanakan. Sehingga diharapkan ke depannya, sistem pembelajaran di semua sekolah khususnya di Wilayah Teritorial Koramil 07/Bukit Batu akan kembali normal. (juny)