Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

PENDIDIKAN KESEHATAN

Bacakan Doa ini, Sihir, Guna-Guna, Pelet dan Kiriman Gaib Pasti Hancur Berkeping-keping

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Berikut ini merupakan doa ampuh untuk melunturkan sihir, guna-guna, pelet dan kiriman gaib.

Doa tersebut dibagikan oleh Rizqi Dzulqornain al-Batawi atau yang lebih dikenal dengan ustadz Rizqi.

Rizqi Dzulqornain al-Batawi mengatakan cukup membaca doa ini tiga kali maka segala bentuk kiriman gaib akan musnah.

Selain itu, Rizqi Dzulqornain al-Batawi mengatakan bahwa doa tersebut bisa menjadi senjata makan tuan bagi para pelakunya.

Doa tersebut disampaikan Rizqi Dzulqornain al-Batawi di kanal Youtube Yayasan Al-Muafah.

“Bukan hanya merontokkan sihir, tapi mampu menangkis sihir itu sehingga kembali ke pelakunya,” ujar Ustadz Rizqi.

Ustadz Rizqi meminta membaca doa ini tiga kali. Berikut adalah doanya:

“Bismillahi azhiimis syaan, syadiidil Burhaan, maa syaa Allah kaan, habsun haabis, min hajarin yaabis, wa syihaabin qoobis, Allahumma rodadtu Ainal aa-ini alaihi, wafii ahabbin naasi ilaihi, wafii kabidihi wakulyatatihi roqiiq, wa Azmun daqiiq, fii maalihi yaliq. Farjiil bahoro hal taroo min futhuur, stummar kuil Bashoro yanqolib ilaikal bashoru khoosian wa huwa hasiir.”

Artinya: dengan menyebut nama Allah yang kedudukannya begitu agung, yang argumentasinya begitu kokoh, apa yang Allah kehendaki pasti akan terjadi, sebuah penjara yang akan mengurungnya dari batu yang kera dan kering, meteor yang panas dan menyala.

Ya Allah aku tolak segala kejahatan mata yang bikin madhorot atasnya. Kembalikan kejahatannya mengenai dirinya dan orang-orang yang ia cintai. Jadikanlah hatinya dan juga ginjalnya menjadi tipis yang akan diserang penyakit.

Jadikanlah tulang-tulangnya rapuuh. Kirimin juga madhorot pada harta dan kekayaannya. Maka, ulangilah penglihatan engkau, lalu apa kau temukan kepada ciptaan Allah ini ada yang buruk. Kemudian ulangi lagi lah pandangan tersebut niscaya akan berbalik pandangan itu kepadamu dalam keadaan hina dan tertunduk.

“Surah Al Mulk ayat 3-4 tersebut diyakini oleh ahli Ma’rifat dapat mengembalikan sihir kepada pelakunya,” pungkasnya.

Nah itu dia doa untuk melunturkan sihir, guna-guna, pellet dan kiriman gaib yang diberikan oleh Rizqi Dzulqornain al-Batawi atau yang lebih dikenal dengan ustadz Rizqi. (***)