Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Brrr! Maksud Hati Menyapa Warga, Anies Baswedan Malah Nyemplung ke Got

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Nasib kurang mujur dialami Gubernur Jakarta Anies Baswedan di sela kunjungannya di sentra vaksinasi Tanah Merah Jakarta Utara pada Saptu, 11 September 2021.

Saat orang nomor satu di ibu kota tersebut menyapa warganya, tiba-tiba Anies terjungkal nyemplung ke got hingga sebagian kakinya basah.

Momen kejadian tersebut Anies sampaikan pada publik melalui akun Twitternya.

“Perjalanan seru tadi di sentra vaksinasi Tanah Merah, kecebur got, ganti sandal jepit, eh! sandalnya putus.” cuit Anies.

“Sampai nyeker dapat sepatu pinjaman” ungkap Anies.

Diketahui detik-detik terperosoknya Anies pun terabadikan dalam sebuah tayangan video, yang dibagikan oleh akun Twitter @heeburan. Hingga video tersebut viral dengan disaksikan lebih dari 12 riibu kali, di retweet 230 kali, dan 425 tanda suka.

Kasudinkes Jakarta Utara Yudi Dimyati dalam keterangannya mengatakan bahwa dalam kejadian tersebut kondisi Anies Baswedan masih nampak baik-baik saja, Yudi menyebut bahwa air dalam got tersebut dangkal, jadi hanya kaki Anies saja yang basah.

“Nggak ada (luka), bapak Anies langsung jalan biasa, kaget aja masuk kakinya, langsung buru-buru dinaikan.” ucap Yudi dilansir dari detik.com, 11 September 2021. (dodi)