Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Danramil Bengkalis Hadiri Pisah Sambut Camat Bantan

MEDAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Komandan Koramil (Danramil) 01/Bengkalis, Kapten Arh. Isnanu menghadiri pisah sambut Camat Bantan di Aula Pertemuan Kantor Camat, Bengkalis, Jumat, 03 September 2021.

Pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yang ketat.

Danramil mengatakan bahwa dalam acara pisah sambut tersebut, diriya merasa kehilangan akan sosok kharismatik yang selama ini selalu bekerja sama dengan pihaknya dalam berbagai hal dan kegiatan.

“Pindah tugas dalam pemerintahan maupun TNI, itu hal yang biasa. Namun, saya merasa cukup kehilangan akan sosok pemimpin kharismtik yang selama ini sering kerja sama dan koordinasi dengan pihak Koramil Bengkalis. Saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini,” ujar Danramil.

Selanjutnya Danramil mengucapkan selamat datang kepada Camat Bantan yang baru, Muthu Saily, SIP, MP.

“Selamat datang kepada Camat yang baru. Semoga sukses dalam mengemban tugas yang diamanahkan oleh pimpinan. Mudah-mudahan kerja sama dan koordinasi antara pihak pemerintahan dan Koramil ke depannya akan lebih baik lagi,” pungkas Danramil.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadiskop dan UKM Supandi, Angggota DPRD Bengkalis Sopyan dan Askori, Kapolsek Bantan diwakili oleh Ipda. As Depari, Kepala KUA Bantan, Nasuha, Ketua MUI Bantan Ust. Pamuji, Kepala UPT se-Kecamatan Bantan, Kades se-Kecamatan Bantan dan undangan lainnya. (juny)