Jumat | 01 Juli 2022 |
×

Pencarian

PENDIDIKAN KESEHATAN

Doa dari Batam untuk Kesembuhan Tukul Arwana Pasca Jalani Operasi Otak

MEDIAKEPRI, Batam – Masyarakat dan penggemar di Batam mendoakan agar pelawak dan presenter terkenal, Tukul Arwana cepat sembuh pasca menjalani operasi pada kepalanya di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis 23 September 2021.

Para penggemar sempat dibuat was-was setelah mendengar Tukul Arwana tiba-tiba pingsan dan dikabarkan sakit kanker otak.

Tak terkecuali para penggemar Tukul Arwana di Batam. Salah satunya pemilik dan pengelola Wisata Mata Kucing, Netty Herawatie.

Kepada Mediakepri.co, Netty Herawatie turut prihatin dengan cobaan yang dialami Tukul Arwana. Dia berharap, Tukul cepat diberikan kesembuhan pasca operasi, kemarin.

“Kami semoga Mas Tukul mendapat barokah Kesembuhan dari Allah,” kata Netty, Jumat 24 September 2021.

Seperti diberitakan, Tukul Arwana diakbarkan dilarikan ke rumah sakit pada Kamis, 23 September 2021 usai pingsan dan disebut mengalami pendarahan otak.

Penjaga rumah Tukul, Medi mengatakan, sang komedian sebelumnya tidak menunjukkan gejala sakit apapun dan masih menjalani aktivitas sehari-hari seperti biasanya.

“Tiba-tiba tadi langsung (pingsan) langsung bawa ke dokter, tadi gak kenapa-kenapa, tiba-tiba aja,” ujarnya.

Esok harinya (Kamis), Tukul Arwana menjalani operasi pada kepalanya di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Manajer Tukul Arwana, Kimon menyampaikan, kondisi Tukul setelah melewati 2 jam operasi cukup stabil.

“Sekarang, dia dalam masa pemulihan. Alhamdulillah, saat ini dia sudah bisa merespons,” ujar Kimon.

Tukul Arwana sendiri pernah berkunjung ke Wisata Mata Kucing disela shooting program acara Mr Tukul Jalan-jalan, beberapa tahun.

Netty mengungkapkan, sosok Tukul Arwana adalah orang baik dan berkomitmen terhadap janjinya, khususnya masalah waktu dan etika kerja serta tidak sombong.

“Salam dan doa dari penghuni dan penjaga Hutan Wisata Mata Kucing Batam,” kata Netty. (***)