Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Formadiksi Polbeng Umumkan Pemenang GEMABI KIP-K

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Forum Mahasiswa Bidikmisi (Formadiksi) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) hari ini, Minggu, 05 September 2021 mengumumkan pemenang Gebyar Mahasiswa Bidikmisi Kartu Indonesia Pintar-Kuliah (GEMABI KIP-K) melalui akun Instagram resmi Bidikmisi Polbeng.

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan secara tatap muka selama 2 hari, Kamis s/d Jumat 02 s/d 03 September 2021 di Lantai 3 Gedung Sipil Polbeng, Jalan Bathin Alam Bengkalis.

“Hari ini kami mengumumkan pemenangnya. Para peserta dapat melihat langsung melalui akun Instgram resmi Bidikmisi Polbeng,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Sairul.

Sairul mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan perlombaan dalam rangka menelusuri bakat serta mahadiksi KIP-K Polbeng serta mencari bibit-bibit mahasiswa yang unggul dan mampu bersilaturahmi. Adapun yang diperlombakan yakni Solo Song, Master of Ceremony (MC) dan Cerita Inspiratif (Certif).

Selanjutnya Sairul menjelaskan bahwa para pemenang selain mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan sertifikat, juga akan diikut sertakan ke tingkat nasional.

Lebih lanjut Sairul menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 15 peserta, yakni 10 peserta lomba Certif, 3 peserta lomba Solo Song dan 2 peserta lomba MC.

Adapun para pemenangnya yakni :

— Kategori Certif :
Juara 1 : Anindhia Pratiwi
Juara 2 : Ira Sartika
Juara 3 : R. Nur Raini Pertiwi

— Kategori MC :
Juara 1 : Melisa
Juara 2 : Dwinda Nur Fadhillah

— Kategori Solo Song :
Juara 1 : Siti Hartina Ritonga
Juara 2 : Leni Patrika
Juara 3 : Herdyan Pradana

Sementara itu, Wakil Direktur III Polbeng, Akmal Indra memberikan apresiasi dan dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kami sangat mendukung setiap kegiatan yang dibuat oleh mahasiswa apalagi kegiatan atau event yang bersifat nasional dan internasional. Mudah-mudahan dengan meningkatnya kreativitas mahasiswa, Polbeng akan semakin maju dan berkembang sehingga ke depannya Polbeng akan menjadi politeknik yang disegani di tingkat nasional maupun internasional,” pungkas Akmal Indra. (juny)