Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Jalin Kerja Sama, Direktur Polbeng Kunjungi Pengadilan Agama Bengkalis

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Direktur Politeknik Negeri Bengkalis, Johny Custer, ST, MT melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Bengkalis pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Kedatangan Johny Custer beserta rombongan disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr. Hasan Nul Hakim, SH.I, MA, di ruang kerjanya di Jalan Antara Bengkalis didampingi Kasubbag Umum dan Keuangan, Hardi Susanto beserta para staf IT alumni Polbeng yakni Mashudi, Muhammad Syukri dan Ratna Wulandari.

Johny Custer mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin kerja sama dalam menjalankan tugas kedinasan dan sekaligus membahas tentang perjanjian kerja sama dan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara kedua pihak.

“Kunjungan ini di samping untuk mempererat silaturahmi juga untuk membahas tentang kerja sama ke depan antara Polbeng dan Pengadilan Agama,” ungkap Johny.

Selanjutnya Johny mengatakan, dengan kunjungan tersebut, pihaknya berharap mudah-mudahan jalinan silaturahmi dan kerja sama akan semakin baik ke depannya sehingga koordinasi dalam berbagai hal akan semakin mudah.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada Direktur Polbeng beserta rombongan yang sudah berkenan datang berkunjung ke kantornya.

“Semoga silaturahmi selalu terjaga dengan baik, dan harapan saya ke depannya Pengadilan Agama Bengkalis dapat bekerja sama dengan Polbeng dengan lebih baik lagi,” pungkasnya. (juny)