Jumat | 01 Juli 2022 |
×

Pencarian

PENDIDIKAN KESEHATAN

Ketum DPP Foreder Ditunjuk Jadi Komisaris Angkasa Pura Supports

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Relawan Demokrasi (Foreder), Aidil Fitri dipercaya sebagai Dewan Komisaris Angkasa Pura Supports.

Informasi yang diterima Mediakepri.co, Aidil Fitri akan diperkenalkan kepada jajaran dan karyawan Angkasa Pura Supports pada hari Kamis, 23 September 2021 pagi.

Seperti diketahui, PT Angkasa Pura Supports merupakan anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero).

Pergantian komisaris sesuai Pasal 21 Peraturan Menteri BUMN Nomor: PER-03/MBU/2021 jo Nomor: PER-04/MBU/06/2020 tentang Pedoman Pengangkatan Anggota Direksi dan Anggota Dewan Komisaris Anak Perusahaan BUMN.

“Pertama-tama saya ucapkan syukur atas kepercayaan yang diamanahkan kepada saya,” kata Aidil saat dihubungi Mediakepri.co, Rabu 22 September 2021.

Angkasa Pura Supports didirikan pada 8 Maret, 2012, dengan tujuan mendukung Induk Perusahaan dalam hal ini PT Angkasa Pura I (Persero) dalam mengelola 15 bandara di Indonesia.

Tahun 2014, perseroan mengembangkan cakupan pasarnya dengan memasuki segmen properti komersial di luar bandara. Pada 2015, Perseroan telah melebarkan layanannya dari wilayah Tengah hingga ke Timur Indonesia.

“Jabatan ini adalah tugas, pengabdian dan amanah yg harus kita pertangungjawabkan pada Allah SWT serta bangsa dan negara,” ujarnya. (informasi dari mediakepri group)