Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil Mandau Giat Komsos Terkait Prokes dan Karlahut

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Serma Nasir, giat komunikasi sosial terkait penerapan protokol kesehatan (prokes) dan kebakaran lahan dan hutan (karlahut) di Kampung Muara Kelantan, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Kamis, 02 September 2021.

Kegiatan dilakukan bersama Camat Sungai Mandau, Yudha Rajasa, S.STP, Kapolsek Sungai Mandau, Iptu Siswoyo, Penghulu se-Kecamatan Sungai Mandau serta Ketua LAMR Sungai Mandau, H. Muslim dan pemuka masyarakat Kecamatan Sungai Mandau.

Mewakili Danramil, Nasir mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat serta pencegahan karlahut di kawasan lahan dan hutan yang ada di Kecamatan Sungai Mandau.

“Komsos ini dilakukan dalam rangka mensosialisasikan penerapan prokes serta pencegahan karlahut,” ujar Nasir.

Selanjutnya Nasir mengatakan, hendaknya dengan seringnya sosialisasi terkait prokes dan pencegahan karlahut dilakukan, masyarakat meningkatkan disiplin penerapan prokes dan tetap menjaga kelestarian alam dan lingkungan dari kebakaran.

“Mari kita jalin kerja sama dan koordinasi yang baik untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 serta menjaga kawasan lahan dan hutan kita dari kebakaran,” pungkasnya. (juny)