Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil Siak Beri Peringatan Warga Tak Pakai Masker

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis, Kopda Ardhi, memberikan peringatan terhadap warga yang tidak pakai masker.

Hal tersebut dilakukan oleh Andhi saat melaksanakan Operasi Yustisi bersama rekannya dan Tim Gabungan di Lapangan Siak Bermada, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Senin malam 13 September 2021.

“Kami berikan peringatan tertulis kepada 5 warga yang tidak pakai masker,” ungkap Andhi.

Andhi mengatakan, bersama Tim Gabungan yang terdiri dari jajaran Polsek dan Satpol PP Siak, pihaknya melakukan Operasi Yustisi tersebut dalam rangka menegakkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama pemakaian masker menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Selanjutnya Andhi mengatakan, semoga dengan rutinnya Operasi Yustisi maupun sosialisasi tentang manfaat protokol kesehatan terhadap pencegahan penularan Covid-19 yang dilakukan oleh jajaran Koramil 03/Siak maupun pihak lainnya, kesadaran masyarakat untuk mematuhinya akan semakin meningkat.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat yang menyaksikan menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)