Sabtu | 16 Oktober 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Mendapat Hujatan dan Diboikot dari Televisi, Saipul Jamil Sudah Bahagia Lepas dari Penjara

MEDIAKPERI.CO.ID, Jakarta – Ternyata penjara belum cukup menebus kesalahan yang dibuat Saipul Jamil pada masa lalu.

Setelah mendekam 5 tahun 7 bulan di penjara karena kasus kekerasan seksual terhadap remaja dan suap panitera, Saipul Jamil kini menghadapi kecaman dari berbagai pihak.

Bahkan kehadiran diberbagai macam acara pun kerap mendapat kecaman dari publik.

Belum lagi petisi boikot yang dilayangkan netizen kepada Saipul Jamil terus mendapat dukungan suara hingga menembus 500.000 suara.

Belum lama ini sahabat Saipul Jamil yakni Indah Sari kembali buka suara soal kondisi pedangdut itu.

“Di tengah cacian, makian, hujatan selalu ada aja rezeki, gak bakal ketuker. Jadi saya cuman bilang ke bang haji kuat banget,” ujarnya.

Indah Sari lantas membongkar kondisi Saipul Jamil yang terus menjadi sasaran hujatan netizen.

Kini Saipul Jamil disebut menghibur diri dengan bermain TikTok, dan juga melakukan kegiatan positif lainnya.

“Dia menghibur diri dengan main TikTok, kadang sayanya yang suka lihat berita kok masih ada aja berita gak bener. Bang Ipul bilang ‘biarin aja, kita hibur diri aja, kita senang-senang, hiraukan omongan orang’,” katanya.

Alih-alih dipusingkan dengan hujatan yang deras mengalir, Saipul Jamil justru menyebut bahwa dengan dirinya tak menyandang status tahanan saja sudah bahagia.

“Dia bilang, aku itu keluar dari penjara aja udah seneng, gak diem di dalem (sel) aja udah seneng, jadi ujian, cacian, hujatan, makian, hinaan orang tuh udah biasa dia tuh cuman bilang gitu,” ucap Indah seperti kutip dari YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Senin, 20 September 2021.

Meski begitu, Indah Sari mengaku kasihan dan sedih ketika melihat Saipul Jamil terus ‘dihakimi’ netizen. (***)