Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Penampilan Nia Ramadhani Dinilai Positif Warganet Usai Jalani Rehabilitasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Kemunculan kembali Nia Ramadhani di media sosial masih menjadi kabar yang menarik dibahas warganet tanah air.

Lama tak muncul karena terjerat kasus narkoba bersama suaminya, Ardi Bakri, membuat terkejut banyak warganet setelah melihat postingan foto Nia Ramadhani terbaru.

Banyak netizen yang menyoroti penampilan Nia Ramadhani sesaat sebelum ditangkap polisi.

Saat itu dalam foto di media sosial, kedua mata Nia Ramadhani terlihat sayu, pipinya tampak tirus dan perawakannya juga menjadi kurus dan kering.

Kini setelah beberapa minggu menjalani rehabilitasi penampilan Nia Ramadhani disebut-sebut telah jauh berubah.

Melihat foto Nia Ramadhani yang beredar di media sosial saat sedang menjenguk suaminya, warganet seperti mendapat kejutan.

Nia Ramadhani yang mengenakan kaos polos berwarna hitam dan celana jeans tidak terlihat seperti biasanya.

Wajahnya yang dulu terlihat pucat tanpa polesan make-up saat sebelum tertangkap, kini banyak komentar warganet justeru mendapat banyak pujian.

Penampilan Nia Ramadhani pascamenggunakan narkoba juga tak luput dari perhatian warganet Indonesia.

Meski tak tampil seperti biasa, namun penampilan Nia Ramadhani sekarang justru mendapat pandangan positif, karena followers-nya lebih banyak memberikan pujian.

Nia Ramadhani juga dinilai lebih segar dan tetap cantik. Warganet pun berharap Nia Ramadhani bisa segera pulih dah sukses menjalankan rehabilitasinya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terjerumus dalam kasus Narkoba.

Berdasarkan keterangan Nia Ramadhani, istri Ardi Bakrie itu mengonsumsi sabu karena tak kuat dirundung pandemi hingga stres.

Sementara itu, berkas perkara kasus penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Itu artinya, tidak lama lagi jadwal sidang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus narkoba pun akan segera dirilis. (***)