Sabtu | 16 Oktober 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Sudah Divaksin, Jerinx Tantang Dedy Corbuzier dan Minta Bayaran Ratusan Juta

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Penabuh drum Superman is Dead, Jerinx mengaku sudah menjalani vaksinasi Sinovac dosis 2.

Berdasarkan bekal vaksin, Jerinx menantang Dedy Corbuzier agar mengundang dirinya ke Jakarta untuk tampil dalam podcast mantan suami Kalina tersebut.

Namun, Jerinx memberi syarat jika Dedy Corbuzier berani mengundang dirinya.

Salah satunya dengan menyiapkan uang ratusan juta rupiah seperti Dedy Corbuzier kasihkan kepada sejumlah tamu dalam podcastnya.

“Karena sudah divaksin Sinovac, saya kapan saja bisa terbang keluar Bali,” tulis Jerinx dari laman Instagramnya @true_jrx, Selasa September 2021.

Jerinx menekankan jika uang yang dikasih Dedy Corbuzier akan disumbangkan untuk kegiatan sosial.

“Dgn santai kok lu gw liat ngasih duit ratusan juta (asal dipake utk kegiatan sosial) ke para seleb yg sudah makmur tapi kok lo ga berani bayar gw?,” tulis dia.

Pria yang punya nama I Gede Ari Astina ini berjanji akan memberikan lebih dari 50 persen dana dari Deddy untuk kegiatan sosial berupa subsidi pangan gratis di Ghost Town Kuta Rock City.

“Kalau lu mau gw dateng ke podcest lu yg sempit itu ya lu siapin lah dananya sekarang. Toh 50 persen lebihnya akan gw pakai subsidi bagi2 pangan di ghost twon Kuta Rock City,” kata dia.

Dalam postingannya, Jerinx juga meminta pengikutnya di Instagram untuk memberikan komentar dan mencolek akun Dedy Corbuzier, @masterdeddycorbuzier.

Gimana, udah siap dananya? Yuk gass!” kata Jerinx. (***)