Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tak Gunakan Masker, Serda SE.Sinulingga Tegur Warga

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Jajaran Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis memberi teguran kepada warga yang melalaikan masker di Wilayah Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Minggu, 12 September 2021.

Pemberian teguran tersebut dilakukan SE. Sinulingga saat melaksanakan Operasi Bantuan Kemanusiaan penanganan Covid-19 bersama rekannya serta jajaran Satpol PP dan Polsek Minas di Jalan Lintas Pekanbaru – Minas.

“Kami berikan teguran kepada 3 orang pengendara sepeda motor yang tidak pakai masker,” ujar SE. Sinulingga.

SE. Sinulingga mengatakan bahwa dirinya bersama pihak Polsek dan Satpol PP melaksanakan operasi tersebut untuk memastikan protokol kesehatan dipatuhi oleh semua masyarakat.

“Kami lakukan operasi ini untuk menegakkan disiplin masyarakat dalam mematuhi prokes,” ujar SE. Sinulingga.

Lebih lanjut SE. Sinulingga mengatakan, hendaknya semua masyarakat tidak lagi ada yang melalaikan protokol kesehatan terutama masker mengingat penularan Covid-19 sangat efektif dapat dicegah dengan senantiasa memakai masker.

“Mudah-mudahan masyarakat akan semakin memahami bahwa masker sangat penting dan efektif terhadap pencegahan penularan Covid-19 sehingga tidak lagi ada yang lalai untuk memakainya,” pungkas SE. Sinulingga. (juny)