Sabtu | 16 Oktober 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Tanam Mangrove Tanpa Alas Kaki, SJR Apresiasi Kedatangan Presiden ke Bengkalis

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Ketua Umum Rembuk Nasional Aktifis 98 Sayed Junaidi Rizaldi M.Si (SJR) mengapresiasi kedatangan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ke Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Seperti yang diketahui bahwa Presiden Joko Widodo, hari ini, Selasa, 28 September 2021, berkunjung ke Kabupaten Bengkalis dan melakukan penanaman bibit mangrove bersama masyarakat serta meninjau titik terdampak abrasi di Pantai Wisata Raja Kecik.

Kedatangan Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Kedatangan Presiden disambut suka cita oleh segenap masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Saya berharap kunjungan ini berdampak positif bagi pembangunan infrastrutur di Riau pada umumnya dan Bengkalis pada khususnya. Dan masyarakat juga jadi tau tentang kesederhanaan seorang Jokowi, beliau bertelanjang kaki menginjak tanah Melayu, tanah Jantan, Masya Allah,” tegas lulusan Pasca Sarjana UI ini kepada mediakepri.co.id.

Selanjutnya pria yang akrab disapa Pakcik ini mengatakan, kehadiran Jokowi ke tanah kelahirannya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi Presiden tanpa sungkan ikut menanam Mangrove bersama masyarakat tempatan.

“Mudah-mudahan dengan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo, perkembangan pembangunan di wilayah Kabupaten Bengkalis akan semakin cepat sehingga berdampak signifikan terhadap kemajuan perekonomian masyarakat ke depannya,” pungkas Pakcik. (juny)