Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Terkait Disiplin Prokes, Koramil Bengkalis Peringatkan Warga dan Pedagang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Jajaran Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis memberi peringatan kepada warga dan pedagang yang melalaikan protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Sabtu malam, 11 September 2021.

“Kami beri teguran dan peringatan kepada warga yang tidak pakai masker. Begitu pula para pedagang yang tidak menyediakan tempat dan sabun cuci tangan atau hand sanitizer,” ujar salah seorang anggota Koramil 01/Bengkalis, Serda Amroni.

Amroni mengatakan, teguran dan peringatan tersebut diberikan ketika dirinya bersama 3 rekannya yakni Serda Endi Trisno, Serda Safrizal dan Serda Jeri melakukan patroli di Kelurahan Bengkalis Kota dan Rimbas Sekampung.

Di samping itu, sambung Amroni, diingatkan juga kepada para pedagang agar tidak membuka usahanya lewat dari pukul 22 : 00 WIB.

Selanjutnya Amroni mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan pihaknya juga melibatkan jajaran BPBD, Dishub dan Polsek Bengkalis dengan tujuan untuk menegakkan disiplin penerapan prokes terhadap masyarakat, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

Mudah-mudahan, kepatuhan masyarakat terhadap penerapan prokes akan semakin meningkat sehingga angka penularan Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Bengkalis dapat ditekan secara maksimal.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat yang menyaksikan menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)