Senin | 20 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tingkatkan Pemahaman Warga Tentang Prokes, Koramil Bengkalis Giat Komsos

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Babinsa Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda M. Ali Imran, giat komunikasi sosial (komsos) terkait penanganan Covid-19 di Wilayah Kelurahan Kota, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Rabu, 01 September 2021.

Kegiatan dilakukan bersama perangkat kelurahan dalam rangka meningkatkan pemahaman warga tentang manfaat prokes terhadap pencegahan penularan Covid-19, dengan tujuan untuk menekan angka penularannya.

“Kami beri pemahaman kepada warga tentang manfaat prokes, tujuannya agar warga selalu patuhi protokol kesehatan, mengingat angka penularan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Bengkalis masih tinggi,” ujar M. Ali Imran.

M. Ali Imran juga menyampaikan bahwa saat ini sedang diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Maka itu kurangi aktifitas di luar rumah jika tidak mendesak.

“Lebih baik di rumah saja. Tidak usah keluar rumah kalau tidak benar-benar mendesak. Jangan berkumpul dan hindari berkerumun. Jaga jarak dan jangan lupa pakai masker. Mencegah penularan Covid-19 berawal dari diri sendiri,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)