Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

UKM Jurnalistik Cendikia Polbeng Gelar Webinar Hype Talk 2021

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – UKM Jurnalistik Cendekia Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar Webinar Hype Talk 2021 dengan tema “Jurnalistik Sebagai Media Massa Masa Kini.”

Kegiatan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dan diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari Mahasiswa Polbeng, UIN Suska Pekanbaru, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, STIE Riau Akbar Pekanbaru, serta masyarakat umum dan siswa SMA sederajat.

Ketua Panitia Pelaksana, Suciana mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan implementasi program kerja kedua UKM Jurnalistik Cendekia Polbeng 2021.

“Ini merupakan realisasi dari program kerja kedua kami tahun ini,” ujar Suciana kepada mediakepri.co.id melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp Minggu, 12 September 2021.

Suciana mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum GenPi Bengkalis, Wendi Harla Putra yang berkenan hadir dan menyampaikan materi dalam webinar, juga kepada Pembina UKM Jurnalistik Polbeng Andriano, Wakil Direktur III bidang Kemahasiswaan, Akmal Indra serta teman-teman panitia yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan dan seluruh peserta webinar.

Selanjutnya Suciana mengatakan bahwa materi yang disampaikan oleh Wendi Harla Putra yang juga merupakan Graphic Designer and Creative Artist tersebut sangat santai, ringan serta mudah untuk dipahami.

“Materinya sangat santai, ringan dan mudah dipahami. Pemateri mengajak supaya anak muda lebih gencar mempromosikan apa saja destinasi yang ada di Bengkalis ini agar bisa dikenal oleh khalayak ramai,” ungkap Suciana.

Mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat menambah pengetahuan dan wawasan para peserta menjadi lebih baik dam berkembang ke depannya. Sehingga ilmu yang diperoleh dapat disebar luaskan.

“Tahapan pertama dalam mencari ilmu adalah mendengarkan, kemudian diam dan menyimak dengan penuh perhatian, lalu menjaganya, mengamalkannya dan kemudian menyebarkannya.” pungkas Suciana. (juny)